Suasana acara HRB Share Warmly With Customers Oxygen.id, Selasa (20/6). (Foto: Arsip Oxygen.id)

Oxygen.id Perkenalkan Teknologi Baru di HRB Share Warmly With Customer

Oxygen.id mengadakan acara customer gathering bertajuk ‘HRB Share Warmly With Customers’, di Wajan Sunda, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (20/6). Kurang lebih sebanyak 40 undangan yang terdiri dari pelanggan Oxygen.id, prospek, dan juga mitra high-rise building turut hadir untuk memeriahkan acara ini.

Senior Manager Enterprise High Rise Building PT Mora Telematika Indonesia TBK, Fibriadi Prasetyo, menyampaikan bahwa HRB Share Warmly With Customers adalah inisiatif Oxygen.id dalam mempererat hubungan dengan pelanggan, menjaga kerja sama yang baik, mempromosikan produk internet, dan memperkenalkan teknologi baru.

“HRB Share Warmly With Customers merupakan event kumpul-kumpul bersama beberapa customer, prospek, dan juga mitra high-rise building. Tujuannya untuk branding, menambah relasi, serta memperkenalkan produk-produk baru yang kita miliki,” ujarnya melalui keterangan resmi, Rabu (21/6).

Pada acara ini, para peserta juga diajak untuk berbagi pengalaman menggunakan Oxygen.id oleh public figure, Ferdy Tahier. Selain itu, juga ada pemaparan dari Head of IT PT Mora Telematika Indonesia TBK, Muhammad Haddiel Fuad.

Ferdy menyampaikan kepuasannya selama menggunakan layanan Oxygen.id selama tiga tahun terakhir. Menurutnya, koneksi internet Oxygen.id mampu memenuhi kebutuhan internet dengan baik, terutama untuk aktivitas channel YouTube-nya, ‘Ferdy ELEMENT’.

“Saya telah puas selama tiga tahun terakhir menggunakan jaringan internet Oxygen.id. Baik untuk rumah maupun kantor, jaringannya cepat dan stabil. Jika terjadi masalah, penanganannya juga cepat, sehingga tidak mengganggu aktivitas saya,” ucap Ferdy dengan senang.

Sementara itu, pada sesi sharing session, Haddiel menekankan sebagai salah satu provider internet terbesar di Indonesia, Oxygen.id terus berupaya melakukan inovasi teknologi demi kepuasan pelanggan. Kali ini, Oxygen.id memperkenalkan teknologi GPON (Gigabit Passive Optical Network) dan ASON (Automatic Switched Optical Network) untuk koneksi internet yang lebih cepat dan stabil.

“Oxygen.id sekarang punya teknologi GPON yang dapat membuat koneksi internet menjadi lebih baik. Dan kita juga punya backbone backup ASON. Penerapan GPON dan ASON akan membuat jaringan internet lebih menjadi high availability dan high scalability,” terangnya.

Haddiel juga menambahkan bahwa Oxygen.id berharap dapat terus memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan. Customer gathering ini juga diharapkan menjadi acara yang mengesankan, penuh dengan interaksi, dan memberikan manfaat bagi semua peserta.

Oxygen.id berkomitmen untuk terus memberikan layanan internet berkualitas tinggi kepada pelanggan dan menjaga hubungan yang baik dengan mereka. Acara ini merupakan bukti nyata dari upaya Oxygen.id dalam memperkuat hubungan dengan pelanggan dan memastikan kepuasan mereka terpenuhi.

Sumber : CNNIndonesia